Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy Note 10 Dan Trik Menggunakannya


Setelah Anda memiliki smartphone baru dari Samsung Note 10, ada banyak yang harus dipelajari. Misalnya, mengambil screenshot dan mematikan Samsung Note 10 tidak berfungsi secara berbeda dari pada perangkat Galaxy sebelumnya, dan kamera memiliki banyak trik baru. Tetapi ada juga beberapa fitur tersembunyi yang dapat membawa Note 10 Anda ke level berikutnya.

Baik itu merekam layar Anda, lengkap dengan kemampuan untuk memasukkan suara Anda, atau memungkinkan raise to wake sehingga layar Anda selalu menyala saat Anda membutuhkannya, ada banyak hal yang dapat dilakukan telepon Anda yang mungkin tidak terlalu jelas pada awalnya. Berikut ini fitur di Samsung Galaxy Note 10 yang mungkin harus Anda ketahui trik cara menggunakannya.

Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy Note 10 Dan Trik Menggunakannya

Cara Menggunakan Raise to Wake Samsung Note 10

Menekan tombol untuk membangunkan layar ponsel Anda sebenarnya bukan tugas yang melelahkan, tapi itu tidak perlu. Gunakan fitur Note 10's Lift to wake agar ponsel Anda selalu siap setiap kali Anda mengambilnya.

Buka aplikasi Pengaturan dan buka Fitur lanjutan > Motion dan Gesture dan nyalakan raise to wakre.

Ke depan, setiap kali Anda mengangkat telepon, layar akan menyala dan Anda akan segera melihat notifikasi yang tertunda.

Cara Mengaktifkan Layar selalu aktif menyala ... sepanjang waktu

Fitur Always On Display harus Anda gunakan dengan baik dan mengaturnya kepengaturan yang Anda butuhkan. Ini dilakukan karena untuk kinerja lebih baik di Samsung Note 10. 

Jika Anda pergi ke Pengaturan > Kunci layar > Tampilan selalu aktif untuk mengatur jadwal, tampilkan setiap saat, atau biarkan di ketuk untuk ditampilkan.

Kombinasikan memiliki AOD setiap saat dengan lift untuk bangun dihidupkan dan telepon Anda akan selalu siap.

Cara berbeda untuk mengakses pintasan layar kunci Samsung Galaxy Note 10

Layar kunci memiliki dua ikon aplikasi yang bertindak sebagai pintasan untuk membuka aplikasi tersebut. Secara default, aplikasi tersebut adalah aplikasi kamera dan telepon. Anda tidak hanya dapat mengubah aplikasi mana yang tersedia, tetapi Anda bahkan dapat mengubah di mana pintasan ditampilkan.

Buka Pengaturan> Kunci layar> Pintasan aplikasi dan pilih tombol Terapung jika Anda lebih suka ikon aplikasi muncul di sebelah sensor sidik jari saat Anda menekannya dengan lama.

Tepat di bawah bagian tata letak, Anda akan menemukan opsi untuk mengubah pintasan kiri dan kanan.

Jika Anda memilih pengaturan tombol mengambang, Anda hanya perlu meletakkan jari Anda di sensor dan membiarkannya di sana. Setelah sekitar satu detik, ikon aplikasi akan muncul; seret jari Anda ke aplikasi mana pun yang ingin Anda buka dan angkat.

Kami menemukan cara pintas ini hanya berfungsi bila digunakan dari layar kunci. Jika Anda meletakkan jari Anda pada sensor sidik jari di layar selalu aktif, ponsel Anda akan terbuka.

Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy Note 10 Dan Trik Menggunakannya

Cara Restart Mulai ulang Samsung Galaxy Note 10 dengan suara Anda

Kita sudah bicara tentang bagaimana keputusan Samsung untuk memindahkan tombol daya menggelegar ketika Anda pertama kali mulai menggunakan Note 10. Yang menyulitkan pengaturan baru adalah fakta bahwa apa yang seharusnya menjadi tombol daya benar-benar meluncurkan Bixby.

Untungnya, Anda dapat mengatur tombol daya untuk mematikan telepon Anda, atau meluncurkan aplikasi lain (lebih lanjut tentang itu di ujung berikutnya) dan kemudian gunakan Bixby untuk mematikan atau memulai ulang telepon Anda.

Luncurkan Bixby dan gunakan variasi perintah "Restart my phone" atau "Matikan telepon saya" dan kemudian konfirmasikan perintah Anda ketika ditanya.

Program ulang tombol samping untuk membuka aplikasi apapun

Anda tidak terbatas menggunakan tombol daya untuk sleep / membangunkan Note 10 Anda, membuka kamera, atau memicu Bixby. Anda dapat menggunakan kembali untuk membuka aplikasi apa pun yang Anda inginkan.

Buka aplikasi Pengaturan di ponsel Anda lalu pergi ke Fitur lanjutan> Tombol samping.

Sesampai di sana, ubah perintah tekan dua kali ke Buka aplikasi lalu pilih aplikasi yang Anda inginkan.

Cara Menggunakan S Pen Samsung Galaxy Note 10

Mungkin Anda memiliki S Pen cadangan di meja Anda dan ingin menggunakannya agar Anda tidak harus terus mengeluarkan S Pen dari Note 10 Anda.

Buka Pengaturan > Fitur lanjutan > S Pen dan nyalakan Gunakan beberapa S Pen jika Anda ingin memiliki opsi untuk menggambar Note 10 Anda dengan S Pen yang berbeda, bahkan ketika S Pen Anda masih di dalam telepon Anda.

Tepat di bawah sakelar untuk fitur, Anda diperingatkan bahwa menggunakan fitur ini dapat menyebabkan baterai Note 10 Anda mengering lebih cepat dari biasanya, jadi ingatlah itu.

Cara Record Merekam Layar Samsung Note 10

Rekaman layar terpasang pada Note 10, dan ia menawarkan beberapa fitur yang cukup keren. Anda dapat menggunakan rekaman layar untuk memandu seseorang melalui pemecahan masalah telepon mereka, memamerkan fitur baru yang keren, atau bahkan merekam diri Anda bermain Fortnite - lengkapi dengan video wajah Anda saat Anda masuk.

Sebelum Anda menggunakannya untuk pertama kali, buka Pengaturan> Fitur lanjutan> Screenshot dan perekam layar> Pengaturan perekam layar.

Atur apakah Anda ingin rekaman layar untuk merekam audio hanya dari ponsel Anda, gunakan mikrofon dan audio sistem atau tidak ada audio sama sekali. Selain itu, Anda dapat mengatur kualitas video dan jika Anda mengambil rekaman layar bersama dengan video Anda menggunakan kamera yang menghadap ke depan, Anda dapat menyesuaikan sisi dari selfie overlay.

Setelah semua itu selesai, ambil rekaman layar dengan menggesek layar dari atas ke bawah dan pilih Perekam layar dari daftar pengaturan cepat. Saya harus menggulir satu panel ke kanan untuk menemukannya.

Toolbar akan muncul di bagian atas layar Anda, yang dapat Anda gunakan untuk memicu alat menggambar, mengaktifkan fitur selfie atau berhenti merekam. Ketuk tombol Stop setiap kali Anda selesai merekam.

Cara Screenshot Samsung Galaxy Note yang lebih baik

Anda dapat mengambil screenshot layar dari apa yang Anda inginkan menggunakan fitur S Smart's Select Smart. Saat Anda membuka S Pen dari Note 10, serangkaian opsi muncul di layar Anda, ketuk Smart Select.

Dengan menggunakan bilah alat di bagian bawah layar, Anda dapat memilih dari alat potong yang akan menggunakan kotak atau persegi panjang untuk tangkapan layar Anda. Cloud adalah alat menggambar tangan bebas yang dapat Anda gunakan untuk tangkapan layar berbentuk aneh. Lingkaran akan menggunakan lingkaran, dan tombol GIF akan merekam bagian dari layar Anda untuk membuat rekaman layar yang diubah menjadi gambar animasi.

Terakhir, ikon persegi dengan paku payung di dalamnya akan mengambil tangkapan layar dan menyematkan gambar ke tampilan Anda. Ini sangat berguna jika Anda perlu referensi sesuatu saat Anda mengisi formulir atau menulis email. Ambil dan sematkan tangkapan layar, lalu hapus setelah selesai.

Apakah Anda memiliki fitur tersembunyi lain dari Note 10 yang tidak dapat Anda hidup tanpanya? Tinggalkan kami komentar di bawah ini. 



Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy Note 10 Dan Trik Menggunakannya Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy Note 10 Dan Trik Menggunakannya Reviewed by Admin on August 29, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.