Cara Posting Story Yang Telah Anda Tag ke Instagram Story


Rambutekno - Ketika Anda ditandai dalam sebuah kisah Instagram, Anda mungkin ingin membagikan cerita itu dengan pengikut Anda sendiri, dan Instagram memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu.

Namun, Anda mungkin ingin meminta izin dari poster asli untuk memposting ulang, sesuai dengan pedoman komunitas Instagram. Meskipun, perlu dicatat bahwa poster asli akan mendapatkan pemberitahuan ketika mereka menandai Anda yang menyatakan bahwa Anda akan dapat memposting ulang.

Untungnya, Instagram memudahkan untuk memposting ulang kisah-kisah Instagram yang Anda beri tag. Anda dapat melakukannya langsung dari aplikasi, baik di iPhone maupun Android.

Cara Posting Story Yang Telah Anda Tag ke Instagram Story

Jika Anda mengetuk pemberitahuan push yang terjadi ketika seseorang memberi tag Anda pada sebuah cerita, Anda dapat langsung beralih ke langkah ketiga. (Bagaimanapun, ingatlah bahwa reposting hanya tersedia selama 24 jam, karena cerita menghilang setelah jangka waktu itu.)

Berikut ini cara memposting ulang kisah Instagram tempat Anda ditandai:
  • Buka Instagram dan alihkan ke bagian pesan (terletak di sudut kanan atas layar) - seperti ikon pesawat kertas.
Cara Posting Story Yang Telah Anda Tag ke Instagram Story
  • Ketuk untuk membuka pesan antara Anda dan siapa pun yang menandai Anda di kisah Instagram mereka - Anda akan melihat pemberitahuan yang mengatakan, "@nama pengguna telah menyebutkan nama Anda dalam cerita mereka."
  • Di bawah pemberitahuan itu, ketuk "Tambahkan ini ke cerita Anda" - ini akan membawa Anda ke editor cerita.
  • Edit repost sesuai keinginan Anda dan ketuk “Selanjutnya.”
  • Pilih cara mempostingnya - sebagai bagian dari Kisah Anda sendiri, kepada orang-orang yang ditunjuk sebagai "Teman Dekat," kepada orang lain, atau kombinasi dari semua ini - dengan mengklik "Bagikan" atau "Kirim."

Nah itu saja cara posting Instagram Story yang sudah Anda Tag ke Kisah Instagram Anda sendiri, mudah-mudahan Anda sudah bisa melakukannya dengan mengikuti panduan dari kami di atas. Selamat mencoba!



Cara Posting Story Yang Telah Anda Tag ke Instagram Story Cara Posting Story Yang Telah Anda Tag ke Instagram Story Reviewed by Admin on August 07, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.