Trik Fitur Tersembunyi di MIUI 10 dan Cara Menggunakannya


Fitur Tersembunyi Xiaomi MIUI 10 - Halo semuanya, Artikel ini khusus untuk semua pecinta Xiaomi di Indonesia. Xiaomi (Mi) dikenal dengan smartphone murah dengan bundel fitur luar biasa. Dan satu lagi yang istimewa tentang Redmi adalah MIUI. Apakah Anda suka MIUI? Tolong beri tahu saya di bagian komentar di bawah ini.

MIUI adalah firmware saham dan aftermarket untuk ponsel cerdas dan komputer tablet yang dikembangkan oleh Xiaomi. Firmware ini didasarkan pada sistem operasi Google Android. Smartphone paling populer seperti Poco F1, Redmi Note 7 Pro, Redmi 6 Pro, dll. Semua hadir dengan MIUI. Terus terang, saya penggemar berat Android Stock tapi sekarang saya pikir itu berubah ketika saya tahu tentang Fitur MIUI.

Xiaomi MIUI hadir dengan bundel fitur dan saya yakin Anda akan menyukainya. Tidak masalah Jika Anda MIUI atau Kekasih Android Stock, Ambil secangkir kopi dan baca artikel selengkapnya. Di sini saya akan ke Top 10 Xiaomi MIUI 10 Fitur Tersembunyi dan Tips & Trik Luar Biasa Yang Harus Anda Ketahui!

Trik Fitur Tersembunyi di MIUI 10 dan Cara Menggunakannya

Fitur Tersembunyi Xiaomi MIUI 10 

Di MIUI 10, fitur baru Lot menambahkan dan meningkatkan hal-hal Kamera, desain detail, Audio, dll. Anda mungkin akan menghabiskan nol detik menunggu aplikasi memuat dalam banyak kasus dan langsung ke halaman awal setelah mengetuk ikon tanpa harus lihat bilah progres pemuatan. Ini berfungsi dengan baik dengan aplikasi pihak ketiga seperti halnya dengan aplikasi sistem.

Semua fitur yang akan saya bagikan dalam artikel ini, hanya berfungsi pada MIUI dan Ponsel seperti Redmi Note 7 Pro, Pocofone Poco F1, Redmi Note 5 Pro, dll. Anda dapat mengunjungi halaman Resmi MIUI untuk Memeriksa Pembaruan dan Fitur baru.

1. Cara Scroll Screenshot / Screenshot Panjang

Ambil scroll screenshot dari halaman web dan artikel berita. Pangkas, corat-coret atau mosaik sebelum berbagi dengan teman. Pertama ambil Screenshot dan kemudian Anda akan melihat Opsi "Gulir" pada tombol kiri >> Klik dan itu akan mulai menggulir layar Anda. Ketika cukup menggulir cukup klik pada tombol Selesai. Itu dia, Selesai. MIUI 10 Fitur Tersembunyi

2. MI Universal Remote

Mi Remote memberi Anda kendali atas TV, AC, kipas angin, proyektor, dan lainnya dengan telepon Anda. Pasang dengan ribuan merek dan model. Membutuhkan perangkat dengan dukungan inframerah.
  • Pergi ke Alat di mana Anda akan menemukan "Mi Remote
  • Ketuk "MI Remote" di sana Anda akan menemukan opsi di bagian bawah "Add Remote".
  • Setelah mengetuk opsi "Tambah Jarak Jauh", Pilih jenis perangkat yang ingin Anda sambungkan seperti TV, Kotak Penyiapan, Kipas, AC, Pemutar DVD, Proyektor, Kamera.
  • Ambil remote IR yang Anda pilih dan tahan tombol daya sambil menghadap ke arah sensor IR yang terletak di tepi atas (kanan atau kiri) ponsel Anda.

3. Cara Full Screen Gesture Xiaomi MIUI 10

Ini adalah salah satu fitur favorit saya di MIUI. Cara yang lebih baik dan lebih intuitif untuk berinteraksi dengan perangkat layar penuh.

Xiaomi Phone dilengkapi dengan tombol navigasi lunak, yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan berbagai elemen. Demikian pula, seseorang dapat menonaktifkan gerakan layar penuh untuk mendapatkan real-estate layar yang lebih signifikan, yang akan memungkinkan Apple iPhone X seperti navigasi berbasis gesture.
  • Buka Pengaturan
  • Gulir ke bawah ke sub-kategori Sistem & Perangkat.
  • Ketuk Tampilan layar penuh dan Pilih opsi gerakan layar penuh.
  • Anda akan melihat kotak dialog dengan tutorial untuk mempelajari gerakan. Hit Learn.
  • Panduan ini akan menyoroti tindakan yang mungkin dilakukan dengan gerakan. Ketuk Belajar untuk memulai tutorial.

4. Lampu Pemberitahuan / LED Notification di Xiaomi MIUI 10

Beberapa orang menyukai lampu Pemberitahuan dan beberapa orang tidak. Itu sebabnya MIUI Memungkinkan Anda untuk Menonaktifkan / Mengaktifkan Lampu Pemberitahuan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk Menonaktifkan atau Mengaktifkan Pemberitahuan LED Buka Pengaturan >> Pengaturan Tambahan >> Lampu Pemberitahuan

5. Tampilkan Kecepatan Internet

Salah satu fitur yang paling berguna dan saya pikir semua orang menggunakannya. Fitur ini dapat digunakan untuk memeriksa kecepatan internet real-time di Ponsel Xiaomi. Fitur ini akan berfungsi untuk data seluler dan Wi-Fi. Secara default, fitur ini tidak diaktifkan di MI Phone apa pun. Anda harus Mengaktifkannya diikuti dengan langkah-langkah di bawah ini. MIUI 10 Fitur Tersembunyi

Buka Pengaturan> Bilah Pemberitahuan dan Status> Tampilkan Kecepatan Koneksi

6. Mode Membaca Xiaomi MIUI 10

Jika Anda tidak bisa menyerah menggunakan ponsel atau tablet di tempat tidur, maka inilah perbaikan cepat untuk meminimalkan efek buruk cahaya biru dan menyelamatkan mata dan kesehatan Anda.
Mode baca adalah cara MIUI mengatasi efek berbahaya cahaya biru terhadap mata dan tubuh Anda. Sederhananya. Ini menempatkan filter oranye / hangat di atas layar Anda untuk memotong cahaya biru dan mengurangi ketegangan dari mata kita ketika kita terlalu lama menatap layar kita. (Ini sangat menegangkan ketika kita membaca artikel atau e-book di mana latar belakangnya putih)

Anda dapat dengan mudah mengaktifkan Mode Baca dengan menarik Notifikasi dan mengetuk "Mode Baca." Dan Anda dapat Mengkustomisasi Mode Baca dengan Semudah mengetuk ikon Mode Baca, Anda dapat menyesuaikannya dengan menekan lama pada ikon sakelar Mode Baca.

Jadi, Itu saja untuk hari ini, jika Anda membandingkan MIUI dengan Stock Android maka jelas kebanyakan orang akan lebih suka menggunakan Android Stock. Tetapi jika Anda membandingkan dengan fitur maka MIUI jelas akan menjadi yang terbaik. Itu datang dengan fitur yang paling sering digunakan seperti kunci aplikasi, aplikasi ganda, gerakan ketuk ganda, tombol navigasi cermin, spasi kedua, bangun untuk bangun, penghemat baterai, mode satu tangan dan banyak lagi.

Beri tahu kami fitur mana yang paling Anda sukai di MIUI 10. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan, jangan lupa untuk bertanya kepada kami di bagian komentar di bawah ini. Berbagi adalah Peduli, jangan lupa untuk berbagi dengan orang lain. Terima Kasih Terus Kunjungi kami untuk informasi lebih lanjut.



Trik Fitur Tersembunyi di MIUI 10 dan Cara Menggunakannya Trik Fitur Tersembunyi di MIUI 10 dan Cara Menggunakannya Reviewed by Admin on July 03, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.