Boba Challenge: Tantangan Challenge Minuman di Dada


Boba Challenge Minuman di Dada - Sekarang ada tantangan baru di internet dan kali ini, melibatkan minuman yang paling populer dan bernilai di media sosial terutama di Twitter, bubble tea. tantangan ini dikenal sebagai "Boba Challenge atau Challenge Minuman di Dada", yang diilhami oleh Tawawa, koleksi ilustrasi oleh Kiseki Himura dan dengan cepat menjadi viral ketika netizen memutuskan untuk mencobanya.

Sederhananya, Boba Challenge ini melibatkan anak perempuan menyeimbangkan cangkir teh gelembung di payudara mereka dan minum darinya. Ini disebut "hands-free" karena jika Anda memiliki payudara yang cukup besar untuk menyeimbangkan cangkir minuman, maka Anda tidak perlu menggunakan tangan Anda untuk memegangnya. Sekarang Anda tahu mengapa tantangan ini tiba-tiba begitu populer dan viral di internet yaitu "Boba Challenge Minuman di Dada".

Sedang Viral: Tantangan Challenge Minuman di Dada

Tantangan ini muncul di media sosial Jepang, dengan model Jepang tweeting video pendek dirinya minum latte yang seimbang di dadanya saat menggunakan Laptop. Ini menjadi viral dengan lebih dari 18.000 retweet dan tak lama kemudian, netizen lainnya ikut serta.

Sepertinya tidak semua orang dapat melakukannya, karena Anda harus diberkati dengan aset yang tepat untuk melakukan boba challenge minuman di dada. Sepertinya ini juga cara kunci untuk memamerkan dada. Bahkan, challenge ini telah menjadi sangat populer sehingga bahkan mengilhami seni penggemar.

Namun, untuk orang-orang di luar sana, Anda juga dapat menghadapi tantangan ini dan berhasil, seperti halnya netizen ini yang mengomentari pos model dan memposting video dirinya menggunakan otot-otot dada yang mengesankan untuk memegang minuman.

Itulah apa itu boba challenge minuman di dada yang akhir-akhir ini menjadi viral di internet terutama di media sosial seperti Twitter.



Boba Challenge: Tantangan Challenge Minuman di Dada Boba Challenge: Tantangan Challenge Minuman di Dada Reviewed by Admin on June 23, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.