Cara Menghapus Banyak Foto Posting di Instagram


Apakah Anda ingin menghapus foto Instagram Anda secara massal? Jika Anda tidak dapat menghapus foto lebih dari satu sekaligus, maka Anda berada di tempat yang tepat. Jika Anda seorang penggemar Instagram, maka Anda harus memperhatikan bahwa Instagram tidak membiarkan Anda menghapus banyak foto sekaligus.

Terkadang perlu untuk menghapus gambar dari akun IG Anda. Dalam hal ini, Anda biasanya dapat menggunakan aplikasi Instagram untuk menghapus foto satu per satu jika Anda membutuhkan solusi yang mudah. Tetapi, untuk lebih dari satu gambar, adakah metode yang memadai?

Anda dapat menghapus banyak foto dari Instagram sekaligus di komputer atau Hp Anda. Prosesnya dilakukan secara online. Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga apa saja untuk menghapus lebih dari satu foto di Instagram.

Namun, kisah-kisah Instagram yang baru-baru ini dibuat menggunakan foto-foto itu dapat dihapus juga. Sebagian besar aplikasi ini omong kosong dan tidak berfungsi seperti yang diiklankan.

Artikel ini akan memberikan Anda informasi tentang aplikasi yang berfungsi yang akan memungkinkan Anda menghapus beberapa foto atau posting sesuai keinginan Anda.

Bagaimana cara menghapus foto dari Instagram? (Aplikasi IG)

Sekarang sebelum memberikan Anda informasi ini, ikhtisar singkat disediakan untuk menghapus satu foto di Instagram jika Anda perlu. Maka langkah-langkahnya adalah di bawah ini:
  • Pertama, buka aplikasi Instagram di smartphone Anda
  • Tekan ikon profil yang ada di bilah bawah. Setelah Anda menyelesaikan langkah ini, ketuk / sentuh ke foto yang ingin Anda hapus.
  • Setelah memilih ketuk foto pada tiga titik vertikal yang ada di sisi kanan atas, segera setelah Anda menekan tiga titik vertikal, sebuah kotak kecil akan muncul memberi Anda pilihan untuk menghapus.
  • Segera setelah Anda menekan opsi hapus, kotak dialog kecil akan muncul yang akan memiliki opsi arsip dan menghapus.

Sekarang jika Anda menekan arsip, tidak ada orang lain yang bisa melihat foto selain Anda dan jika Anda menekan hapus gambar akan langsung dihapus.

Bagaimana cara menghapus beberapa foto dari Instagram? (Aplikasi Pihak Ketiga)

Cara Menghapus Banyak Foto Posting di Instagram

Sekarang untuk menghapus beberapa foto sekaligus, artikel ini akan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.  Tiga aplikasi terbaik untuk menghapus beberapa foto Instagram adalah:

1. Instant Cleaner 

Instant Cleaner adalah salah satu aplikasi terbaik untuk penghapusan massal foto Instagram. Dengan menggunakan perangkat lunak ini, pengguna dapat menghapus banyak foto dengan sekali ketuk.

Dengan bantuan alat ini, pengguna dapat melakukan fungsi-fungsi berikut: Menghapus foto Instagram secara massal, menghilangkan like beberapa foto dan video, memblokir banyak pengikut, berhenti mengikuti atau unfollow pengguna dalam jumlah besar.

Artikel ini akan memberi Anda panduan langkah demi langkah tentang cara menghapus beberapa foto menggunakan aplikasi ini:
  • Buka Google play store dan instal aplikasi ini. Jika Anda kesulitan mengunduh aplikasi dari Google Play Store maka Anda dapat menggunakan file apk.
  • Sekarang setelah Anda selesai mengunduh dan menginstal aplikasi dari google store, pengguna disarankan untuk masuk dengan kredensial mereka. Setelah Anda masuk, buka opsi posting yang akan hadir di bilah bawah.
  • Setelah Anda menekan pilihan posting, aplikasi akan secara otomatis memberi Anda semua foto dan video yang telah Anda poskan di Instagram. Sekarang pilih jumlah foto yang ingin Anda hapus.
  • Setelah Anda selesai memilih jumlah foto yang ingin Anda hapus ketuk opsi hapus yang akan menghapus foto dan video yang telah Anda pilih di tempat pertama.

2. Cleaner for Instagram (Android & iOS)

Sekarang, ini juga aplikasi yang berguna untuk menghapus banyak foto postingan di Instagram di Android dan iPhone, jadi mari kita mulai langkah-langkahnya:
  • Pertama buka Google play store Anda dan instal aplikasi ini. Anda bisa mendapatkan versi iOS dari iTunes.
  • Sekarang setelah Anda selesai menginstal aplikasi ini di smartphone Anda. Masuk aplikasi dengan kredensial Anda.

Sekarang tekan pada media yang akan hadir di bar bagian bawah. Setelah tombol ini ditekan, aplikasi akan menghasilkan semua foto dan video yang telah Anda poskan di Instagram. Sekarang ketuk opsi pilih cepat yang secara otomatis akan memilih semua file media.

Catatan: Versi gratis memungkinkan Anda menghapus 50 foto sekaligus dan versi pro jangan sampai Anda menghapus foto tanpa batas dengan pembelian $ 3 hingga $ 5 dolar.

Setelah mengetuk opsi pilih cepat ikon mengambang akan muncul dengan opsi hapus. Ketika Anda menekan opsi hapus, foto-foto akan dihapus secara instan.

3. Mass Delete for Instagram 

Mass Delete for Instagram memungkinkan Anda menghapus banyak foto dan video dari Instagram. Prosesnya sangat sederhana, cukup unduh aplikasi ini dalam format .apk dan mulai.

Setelah menginstal masuk dengan kredensial Anda untuk menghapus beberapa foto Instagram menggunakan opsi hapus yang ada di sisi kanan atas aplikasi.



Cara Menghapus Banyak Foto Posting di Instagram Cara Menghapus Banyak Foto Posting di Instagram Reviewed by Admin on June 22, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.