Cara Menambahkan Lirik ke Pemutar Musik di Instagram Story


Stiker Musik adalah salah satu fitur terbaik Instagram. Dengannya, Anda dapat menambahkan musik langsung ke cerita Anda, dengan memasukkan soundtrack berkualitas tinggi ke momen favorit Anda. Pada tanggal 6 Juni, Instagram menaikkan taruhan pada fitur ini, memperkenalkan lirik lagu langsung yang diputar sepanjang cerita Anda. Karaoke, siapa saja?

Meskipun fitur ini tidak tersedia untuk semua lagu di perpustakaan Instagram, Anda tidak akan kesulitan menemukan lagu yang berfungsi dengan lirik. Setelah melakukannya, Anda akan melihat betapa asyiknya menonton kata-kata langsung mengalir dengan lagu pilihan Anda. Catat saja: fitur ini tidak berfungsi saat menggunakan opsi "Musik" sebelum merekam cerita Anda. Anda harus merekam kisah Anda terlebih dahulu, lalu pilih stiker Musik dari galeri stiker.

Jika Anda pernah menggunakan stiker Musik sebelumnya, Anda akan menemukan menambahkan lirik lagu semudah itu. Pertama, rekam atau potret sebuah cerita. Kemudian, ketuk tombol stiker di bagian atas tampilan, dan pilih "Musik" dari opsi. Setelah Anda melakukannya, pilih lagu dari perpustakaan Instagram. Saat dimuat, Anda akan menemukan semua kontrol yang sama seperti sebelumnya, kecuali kali ini, lirik akan muncul di layar.

Cara Menambahkan Lirik Lagu ke Pemutar Musik di Instagram Story

Lirik-lirik ini bereaksi secara real-time terhadap pemutaran lagu. Jika Anda menggeser slider melalui lagu, Anda akan melihat liriknya berubah. Jika Anda membiarkan lagu diputar dari pilihan Anda, Anda juga akan melihat kata-kata yang mengikutinya. Anda juga memiliki empat opsi berbeda untuk penampilan lirik, di samping dua tampilan stiker musik standar, yang dapat Anda alihkan dengan mengetuk setiap opsi di atas slider pemutaran atau dengan mengetuk liriknya sendiri. Ketuk roda warna di bagian atas layar untuk menelusuri opsi warna.

Jika ternyata lagu Anda tidak cocok untuk Anda, Anda selalu dapat mengetuk sampul lagu di bagian atas layar untuk mencari lagu lain. Jika Anda melakukan ini secara tidak sengaja, Anda dapat mengetuk "Batal" untuk kembali ke editor cerita. Setelah selesai, ketuk "Selesai," untuk menonton kisah lirik baru Anda dalam aksi. Jika ada sesuatu yang benar, ketuk lirik lagi untuk kembali ke editor.

Kasus penggunaan terbaik untuk ini adalah cerita karaoke, di mana Anda bernyanyi bersama dengan kata-kata yang muncul di layar saat musik diputar. Tentu saja, ini berarti mengetahui lagu apa yang akan Anda gunakan untuk memulai, jadi Anda harus bermain-main untuk mencari lagu yang mendukung lirik di Instagram sebelum benar-benar merekam video cerita Anda. Maka Anda hanya perlu mendapatkan lagu di posisi yang tepat saat mengedit.



Cara Menambahkan Lirik ke Pemutar Musik di Instagram Story Cara Menambahkan Lirik ke Pemutar Musik di Instagram Story Reviewed by Admin on June 08, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.