2 Cara Screenshot Realme C2 Dengan Mudah dan Cepat


Cara Screenshot Hp Realme C2 - Menggunakan perangkat baru Realme C2 tentunya tidak terlepas dari mengetahui penggunaan fitur, termasuk dalam hal cara screenshot Realme C2 yang akan kita bahas dalam kesempatan ini. Pada saatnya nanti dalam penggunaan Anda akan dibutuhkan dengan sebuah tampilan aplikasi, entah itu aplikasi chat atau bahkan tampilan game yang harus Anda bagikan melalui media sosial. Lalu bagaimana cara screenshot Realme C2? 

Merek smartphone Cina Realme baru-baru ini memperkenalkan Realme C2, penerus ponsel entry level Realme C1. Realme C2 adalah upgrade yang layak dari pendahulunya. Mengemas prosesor MediaTek Helio P22 (12 nm) sebagai lawan chipset Snapdragon 450 (14 nm) di Realme C1. Ponsel ini juga mengemas layar HD + 6,1 inci dan ditenagai oleh baterai 4.000 mAh.

Realme C2 menampilkan layar HD + 6,1 inci dengan lekukan gaya tetesan air di bagian atas. Realme C2 hadir dalam dua pilihan penyimpanan - 2GB + 16GB dan 3GB + 32GB dan juga merupakan salah satu ponsel termurah untuk menjalankan Android Pie. 

Realme C2 ditenagai oleh baterai 4000mAh. Dalam penggunaan yang mencakup WhatsApp, navigasi, dan sedikit Netflix, baterainya berlangsung selama sekitar satu setengah hari. Realme C2 memiliki kamera utama 13 MP bersama dengan kamera 2MP sekunder. Di bagian depan, mendapatkan kamera selfie 5MP AI, yang sama dengan Realme C1.

Berikut ini beberapa metode berbeda yang bisa Anda lakukan untuk cara screenshot Hp Realme C2, untuk mengambil tampilan layar aplikasi di perangkat Realme C2:

2 Cara Screenshot Realme C2 Dengan Mudah dan Cepat
2 Cara Screenshot Realme C2 

1. Screenshot Menggunakan Tombol 

Metode pertama yaitu menggunakan tombol yang paling mudah dan banyak digunakan disemua perangkat Android. Anda bisa menggunakan tombol fisik di Realme C2 untuk mengambil screenshot tampilan layar dengan cara:
  • Pilih tampilan aplikasi yang ingin Anda ambil screenshot di Realme C2. 
  • Secara bersamaan Anda tekan dan tahan selama beberapa detik saja tombol daya dan volume turun.
  • Ketika Anda mendengar suara rana kamera dan flash cepat itu berarti screenshot berhasil Anda lakukan di Realme C2.
  • Hasilnya bisa Anda temukan di galeri dan folder screenshot.

2. Screenshot Realme C2 Menggunakan Gesture Gerakan Tiga Jari

Screenshot Realme C2 bisa Anda gunakan dengan cara mudah dengan fitur gesture. Menggerakan tiga jari pada layar akan membantu Anda mengambil screenshot Realme C2. Namun fitur gesture secara default tidak diaktif, untuk itu Anda harus mengaktifkan dulu dengan cara masuk ke Pegnaturan > Smart and Convenient > Gesture >  Screenshot Gerakan 3 Jari.
  • Tutup aplikasi pengaturan dan tentukan tampilan layar yang akan Anda ambil sebagai screenshot realme C2.
  • Rapatkan ketiga ujung jari Anda di atas layar dan tarik menggesek ke arah bawah sampai Anda melihat flash cepat dan suara rana kamera muncul.
  • Hasilnya Anda bisa langsung simpan gambar screenshotnya dengan menyimpannya langsung ke galeri.

Itulah 2 cara screenshot di Realme C2 dengan mudah dan cepat, dengan metode di atas yang kami sebutkan, Anda bisa menggunakan salah satunya yang menurut Anda mudah dan cepat dilakukan.



2 Cara Screenshot Realme C2 Dengan Mudah dan Cepat 2 Cara Screenshot Realme C2 Dengan Mudah dan Cepat Reviewed by Admin on June 02, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.