2 Cara Screenshot di Oppo Reno Zoom 10x


Cara Screenshot di Oppo Reno - Ketika menggunakan smartphone terbaru seperti Oppo Reno, Anda akan dituntut untuk mengetahui fitur dan cara menggunakannya. Salah satunya cara melakukan screenshot Oppo Reno Zoom 10x yang harus Anda kuasai caranya, untuk menambah pengalaman yang lebih baik lagi dengan perangkat yang Anda gunakan.

Pada saatnya nanti, Anda akan mengalami dimana Anda membutuhkan sebuah tampilan aplikasi. Misalnya saja tampilan game atau yang lainnya, dan kemudian Anda membutuhkan untuk dibagikan melalui media sosial. Untuk itu maka Anda harus mengetahui cara screenshot Oppo Reno agar tujuan Anda terpenuhi. Lalu bagaimana cara screenshot Oppo Reno 10x Zoom.

Oppo Reno diluncurkan pada April 2019. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 6,40 inci dengan resolusi 1080x2340 piksel pada kerapatan piksel 402 piksel per inci (ppi) dan rasio aspek 19,5: 9.

Oppo Reno ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 710 2.2GHz octa-core. Muncul dengan 8GB RAM. Oppo Reno menjalankan Android 9.0 Pie dan ditenagai oleh baterai 3.765 mAh.

Sejauh menyangkut kamera, Oppo Reno di bagian belakang mengemas kamera utama 48 megapiksel dengan aperture f / 1.7 dan kamera 5 megapiksel kedua dengan aperture f / 2.4. Pengaturan kamera belakang memiliki fokus otomatis. Ini olahraga kamera 16 megapiksel di bagian depan untuk selfie, dengan aperture f / 2.0.

Oppo Reno menjalankan ColorOS 6 berdasarkan Android 9.0 Pie dan mengemas 128GB penyimpanan internal. Oppo Reno adalah smartphone dual-SIM (GSM dan GSM) yang menerima kartu Nano-SIM dan Nano-SIM.

2 Cara Screenshot di Oppo Reno Zoom 10x

Jika Anda sedang mencari cara screenshot Oppo Reno, Anda disini berada ditempat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Disini kami akan membahasnya dengan 2 metode berbeda yang bisa And alakukan untuk cara screenshot di Oppo Reno 10x Zoom.

2 Cara Screenshot di Oppo Reno Zoom 10x

1. Screenshot Oppo Reno Menggunakan Tombol

Jika Anda ingin mengambil screenshot tampilan layar untuk Oppo Reno, Anda mesti ikuti langkahnya di bawah ini cara mudah dan paling banyak digunakan disetiap ponsel Android:
  • Tampilkan layar aplikasi yang akan discreenshot.
  • Bersamaan Anda tekan dan tahan selama beberapa detik Tombol daya dan tombol volume turun.
  • Lepaskan tombol ketia terdengar rana kamera dan flash cepat muncul.
  • Anda telah berhasil screenshot degan menggunakan tombol, dan hasilnya bisa Anda temukan pada galeri.

2. Cara Screensot Menggunakan Bilah Notifikasi

Cara ini merupakan cara screenshot Oppo Reno tanpa menggunakan tombol, Anda bisa melakukan screenshot dengan fitur yang terdapat dalam Bilah Notifikasi, berikut ini caranya:
  • Tampilkan aplikasi yang akan Anda ambil sebagai screenshot.
  • Kemudian Anda tarik bilah notifikasi dari atas ke bawah
  • Lalu temukan dan pilih 'Capture / Screenshot' 
  • Hasilnya akan secara otomatis tersimpan ke galeri.

Nah itulah 2 cara screenshot Oppo Reno 10x Zoom dengan mudah. Anda sekarang sudah bisa menuntukan menggunakan cara yang mana tentunya, karena dari kedua metode yang kami sebutkan di atas pada dasarnya cukup mudah Anda lakukan dan cepat.



2 Cara Screenshot di Oppo Reno Zoom 10x 2 Cara Screenshot di Oppo Reno Zoom 10x Reviewed by Admin on June 25, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.