Kenapa Yo WhatsApp dan GB WhatsApp di Blokir Sementara?


Yo WhatsApp GB WhatsApp Diblokir Sementara - Dalam peristiwa yang mengejutkan, Whatsapp memblokir pengguna yang menggunakan aplikasi Whatsapp mod seperti Yo WhatsApp dan GBWhatsapp. Whatsapp adalah aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di seluruh platform. Aplikasi ini hadir dengan banyak fitur, tetapi selalu ada beberapa pengguna yang menginginkan lebih dari aplikasi tersebut. Untuk pengguna seperti itu, aplikasi Yo WhatsApp, GBWhatsapp dan WhatsApp Plus ikut berperan yang menawarkan lebih banyak fitur terutama ketika menyangkut penyesuaian dan privasi.

Aplikasi modded ini telah ada di sana selama bertahun-tahun dan kehadirannya membanggakan jutaan pengguna harian di antara mereka. Tapi sekarang sepertinya segalanya akan berakhir pahit karena Whatsapp telah mulai mengambil tindakan terhadap pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut. Sejak beberapa hari terakhir, beberapa pengguna Yo WhatsApp dan GBWhatsapp telah melaporkan bahwa Yo WhatsApp di blokir sementara waktu dan juga GB WhatsApp. Lalu kepana Yo WhatsApp / GBWhatsApp di blokir sementara?

Kenapa Yo WhatsApp dan GB WhatsApp di Blokir Sementara

Alasan di blokir sementara ini menurut Whatsapp adalah pelanggaran persyaratan layanannya. Beberapa pengguna dilarang selama 9 jam sementara beberapa hanya dilarang selama satu jam. Tidak mengherankan bahwa aplikasi yang dimodifikasi ini seperti Yo WhatsApp dan GBWhatsapp dan WhatsApp Plus melanggar ketentuan layanan Whatsapp. Mereka menawarkan beberapa fitur yang lengkap terhadap kebijakan Whatsapp.

Kenapa Yo WhatsApp dan GB WhatsApp di Blokir Sementara

Belum ada pernyataan yang diberikan oleh Whatsapp mengenai hal ini, jadi kami belum tahu pasti kenapa Yo WhatsApp di blokir sementara. Aplikasi mod ini memiliki jutaan pengguna, sehingga sangat mungkin mereka tidak akan pergi dengan perkelahian dan pasti akan mencari cara untuk menghindari larangan ini.

Apa pendapat Anda tentang aplikasi Whatsapp yang dimodifikasi ini? Apakah menurut Anda adil untuk melarang pengguna aplikasi ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.



Kenapa Yo WhatsApp dan GB WhatsApp di Blokir Sementara? Kenapa Yo WhatsApp dan GB WhatsApp di Blokir Sementara? Reviewed by Admin on May 19, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.