Cara Sembunyikan Poni Notch di Samsung M10 M20 M30 M50


Menghilangkan Poni di Samsung M50 M30 M20 M10 - Pendapat dari banyak pengguna bervariasi sehubungan dengan notch atau poni Samsung Galaxy M10, M20, M30 dan M50. Kedudukan yang kita bicarakan di sini adalah kotak hitam di atas layar yang merumahkan kamera depan dan sensor lainnya. Beberapa melihat poni sebagai terobosan yang baik dari desain perangkat Android, sementara yang lain melihatnya sebagai cacat desain yang tidak perlu dilakukan. 

Pendapat manapun yang berlaku atau menjadi mayoritas, faktanya tetap merupakan bagian dari pengalaman perangkat keras dan perangkat lunak. Jika Anda terganggu olehnya dan ingin melihat apakah ada cara untuk menyembunyikan atau menghapusnya, kami sarankan Anda terus membaca di bawah ini.

Cara Sembunyikan / Nonaktifkan Poni di Samsung M50 M30 M20 M10
Cara Sembunyikan Poni Notch di Samsung M10 M20 M30 M50
1. Sembunyikan poni menggunakan opsi pengembang

Ada opsi bawaan yang dapat Anda gunakan di bawah Pengaturan untuk menghilangkan poni di Samsung M50 M30 M20 M10. Masalahnya adalah Anda akan mengorbankan lebih banyak ruang di layar Anda. Opsi ini secara artifisial akan menonaktifkan poni dengan menampilkan bilah hitam di bagian atas. Meskipun cukup meyakinkan dalam menyembunyikan poni, bilah status sebenarnya hanya diubah agar terlihat lebih besar. Begini cara melakukannya:
  • Buka aplikasi Pengaturan.
  • Gulir ke bawah dan ketuk Sistem.
  • Ketuk Tentang Telepon.
  • Gulir ke bawah dan ketuk Bangun nomor tujuh kali hingga Anda mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa "Anda sekarang adalah pengembang."
  • Kembali ke halaman Pengaturan utama dan ketik "takik" di bilah pencarian.
  • Ketuk hasil yang disebut Display cutout. Atau, Anda dapat pergi ke Pengaturan> Sistem> Opsi pengembang> dan gulir ke bawah hingga Anda melihat guntingan Tampilan.
  • Pilih Sembunyikan.

2. Sembunyikan poni Samsung M50 M30 M20 M10 menggunakan aplikasi pihak ketiga

Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur bawaan Android untuk menyembunyikan poni di Samsung M50 M30 M20 M10, Anda dapat memilih aplikasi pihak ketiga. Ada beberapa aplikasi yang dapat Anda pilih, tetapi alternatif yang baik yang kami sarankan adalah Nacho Notch Hider. Aplikasi ini gratis dan tersedia di Google Play Store.

Tidak seperti opsi bawaan Google untuk menyembunyikan poni, Nacho Notch Hider tidak akan membuat ruang di poni menjadi tidak berguna. Itu membuat bilah status di sekitarnya dapat digunakan, memungkinkan pemberitahuan dan ikon untuk terus muncul di atas. Untuk membuatnya lebih mudah digunakan, Anda dapat menempatkan ubin pengaturan cepat Nacho Notch di laci pemberitahuan. 

Ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengaktifkan atau menonaktifkannya. Nacho Notch tidak berfungsi pada layar kunci sehingga poni tersebut masih terlihat di sana.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untun menghilangkan, nonaktifkan poni di Samsung Galaxy M50 M30 M20 M10. Anda bisa gunakan salah satu cara yang kami sebutkan di atas untuk sembunyikan poni di SS M50 M30 M20 M10.



Cara Sembunyikan Poni Notch di Samsung M10 M20 M30 M50 Cara Sembunyikan Poni Notch di Samsung M10 M20 M30 M50 Reviewed by Admin on May 18, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.