Cara Mengirim Pesan WhatsApp ke Orang Yang Memblokir Anda


WhatsApp adalah alat komunikasi yang paling umum dan disukai di dunia saat ini. Ini telah menggantikan pesan teks standar seperti SMS dengan sarana pengiriman pesan yang cepat dan instan dengan fitur-fitur tambahan seperti multimedia, pesan video dan audio, stiker, dan dukungan untuk dokumen seperti Word, PDF, dan banyak lagi.

Messenger paling populer di dunia bahkan mengganti panggilan telepon dengan fitur panggilan WhatsApp. Anda tidak hanya memiliki pilihan untuk menempatkan Gambar Tampilan, atau DP seperti namanya, dan memposting status setiap saat, tetapi Anda juga memiliki opsi untuk memblokir kontak yang tidak diinginkan atau menjengkelkan itu di WhatsApp Anda.

Fitur Blok memungkinkan Anda untuk menyingkirkan pesan yang tidak perlu dan tidak diinginkan. Dan bagian terbaiknya adalah itu tidak membuat orang lain tahu bahwa mereka telah diblokir. WhatsApp tidak pernah memberi tahu orang lain tentang tindakan tersebut. Namun, ada beberapa indikasi yang dengannya Anda dapat mengetahui apakah Anda telah diblokir.

Cara Mengirim Pesan ke Kontak WhatsApp Yang Diblokir

Bagaimana Anda tahu jika Anda diblokir? Anda tahu Anda telah diblokir oleh kontak jika Anda memperhatikan hal berikut:
  • Anda tidak dapat melihat status terakhir terlihat atau online dari orang yang telah memblokir Anda (mereka juga tidak dapat melihat Anda).
  • DP blocker tidak akan muncul. 
  • Anda tidak dapat memanggil pemblokir di WhatsApp dan sebaliknya.
  • Pesan yang dikirim ke orang itu hanya akan menunjukkan satu tanda centang abu-abu. Dua tanda centang menunjukkan bahwa pesan telah dikirim dan dibaca.

Jadi, ini adalah beberapa indikasi orang yang diblokir. Namun, jika Anda telah diblokir oleh seseorang dan Anda ingin mengiriminya pesan atau ingin dibebaskan dari pemblokiran, ada beberapa solusi untuk itu juga.

Untuk membuka blokir diri sendiri cukup ikuti langkah-langkah berikut.

Buat grup di WhatsApp menggunakan nomor yang berbeda dan tambahkan nomor pemblokir Anda di grup.
Atau, Anda dapat meminta teman untuk membuat grup baru dan meminta mereka untuk menambahkan nomor Anda dan nomor pemblokir Anda dalam grup. 

Dengan cara ini, Anda dapat mengirim pesan di grup dan bahkan orang yang telah memblokir Anda dapat melihatnya.

Jika trik di atas sepertinya tidak berhasil, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Buka WhatsApp, klik Pengaturan dan buka opsi Akun.
  • Pilih Hapus Akun Saya.
  • Copot pemasangan WhatsApp Anda.
  • Nyalakan kembali ponsel Anda.
  • Instal ulang WhatsApp dari Google Play Store.
  • Ikuti prosedur seperti memasukkan nomor ponsel Anda, memasukkan OTP dll, tetapi jangan mencoba mengembalikan cadangan apa pun.
  • Nomor Anda sekarang tidak terblokir dan Anda dapat mulai mengirim pesan ke semua orang, bahkan pemblokir yang telah memblokir Anda.

Bagaimana cara kerjanya?

Ketika Anda menghapus akun WhatsApp Anda dan menginstalnya kembali, Anda dapat mulai menggunakan pesan WhatsApp dari awal. Hanya ada satu kelemahan, Anda akan dihapus dari grup WhatsApp dan Anda harus meminta admin grup untuk menambahkan Anda kembali.

Karena kita sepenuhnya memfokuskan kehidupan kita sepenuhnya pada media sosial, itu pasti terasa melemahkan ketika seseorang memblokir atau mengabaikan Anda. Hidup santai dan coba metode di atas untuk mendapatkan pemblokiran.



Cara Mengirim Pesan WhatsApp ke Orang Yang Memblokir Anda Cara Mengirim Pesan WhatsApp ke Orang Yang Memblokir Anda Reviewed by Felino on April 19, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.